Senin, 29 Juni 2015

Tumbuhan Buah Bit untuk kesehatan

Buah Bit untuk kesehatan


Apakah buah bit itu baik untuk kesehatan ?????
Buah bit sangat baik untuk kesehatan ,sangat banyak banget manfaat untuk mengatasi beberapa penyakit ,tetapi buah bit untuk saat ini sangat jarang ditemukan ,sebab tanaman ini masih jarang yang tau oleh buah yang satu ini , Jika anda mengkonsumsi buah bit ini secara teratur maka manfaat yang didapat adalah:
  1. Meningkatkan stamina – jika Anda minum jus buah bit, maka kemampuan berolah raganya dapat meningkat hingga 16%, hal ini dikarenakan kandungan nitrat yang ada di dalam buah bit dapat mengurangi pembakaran oksigen.
  2. Menurunkan tekanan darah, menyehatkan pembuluh darah dan jantung – Di Amerika dan Inggris para ahli menyarankan untuk mengkonsumsi jus bit sebanyak 500 ml bagi para penderita hipertensi.
  3. Mengatasi anemia – kandungan zat besi yang ada di dalam buah bit mengandung zat besi, sehingga membantu untuk meregenasi sel darah merah dan membantu untuk menyuplai oksigen ke sel-sel darah merah.
  4. Membantu mengatasi masalah pencernaan – jika Anda diserang rasa mual, diare, disentri, dengan meminum jus bit yang telah dicampur dengan wortel dan satu sendok makan jus lemon dipercaya dapat membantu mengurangi rasa sembah yang ada didalam perut.
  5. Membersihkan ginjal dan kandung empedu – caranya adalah dengan membuat jus dengan campuran buah bit, wortel dan ketimun.
Buah Bit memiliki manfaat untuk kesehatan
 
  1. Menciptakan Jantung Sehat   
  2. Menciptakan Ginjal Sehat Dan Kantung Empedu Yang Sehat   
  3. Stamina Tubuh Terjaga   
  4. Melancarkan Pencernaan 
  5. Terhindar Dari Anemia
  6. Memperkuat fungsi darah
Dan masih banyak lagi Manfaat pada buah bit ini , juga bisa untuk ibu hamil, dan pada kesehatan bayi .
 
Semoga informasi mengenai kandungan dan manfaat buah bit diatas bisa berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar