Sabtu, 20 Juni 2015

Makanan Untuk Diet Secara Alami Pada Buah Apel

Makanan Untuk Diet Secara Alami 

4. Buah Apel

Buah Apel adalah kaya dengan nutrisi sehingga bisa untuk orang yang sedang diett . Buah apel ini selain untuk diet bisa juga untuk kesehatan tubuh . apel mengandung vitamin C yang tidak seberapa, tetapi kaya dengan senyawa antioksidan lainnya.Buah apel ini memiliki nama latin Pyrus malus . banyak banget yang di manfaatkan menjadi olahan makanan seperti minuman , campuran bahan makanan , obat-obatan , selai , saus apel,dll .pohon apel memiliki ketinggian 4 -12 meter,daunnya berbentuk lonjong .bungga apel bermekaran pada musim semi saja . buahnya yang asem ,kadang-kadang manis ,struktur kulit yang keras dan daging yang empuk memiliki beberapa biji didalamnya .

manfaat buah apel untuk kesehatan
 buah apel tidak diragukan lagi oleh kasiatnya , bahkan artis-artis melakukan diet hanya memakan buah dalam sehari tanpa memakan nasi dan lauk pauk . inilah manfaat  yang terkandung di dalam  buah apel untuk kesehatan .

  1. membantu kerja usus halus 
  2. menguranggi resiko gangguan pernafasan
  3. mencegah wasir
  4. mencegak mata katarak 
  5. meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia 
  6. menyehatkan rongga mulut dan gigi
  7. mengontrol gula darah 
  8. kesehatan otak dll
manfaat buah apel untuk kesehatan masih banyak lagi gaes .dan saya masih mempunyai manfaat buah apel untuk diet ,simak ya gaes .

Manfaat apel untuk diet merupakan salah satu yang paling terkenal di jagad raya, termasuk di seluruh Indonesia. Bagaimana apel dapat membantu diet harian anda agar sukses ? Cara kerja apel untuk diet hampir sama dengan manfaat beras merah yaitu dengan kandungan seratnya yang sangat tinggi, buah ini membuat rasa kenyang lebih lama pada lambung kita.

Lalu apa hubungannya ? ini akan sangat membantu agar asupan makanan/nafsu makan makanan berkalori tinggi dapat kita minimalisir. Ketika lambung telah terdapat glukosa, lambung merasakan lapar dan memerintahkan otak untuk mencari makanan.

manfaat apelSetelah makan rasa lapar otomatis hilang, dan disinilah peran serat apel untuk lebih lama bertahan dilambung dan membuat rasa kenyang lebih lama pada lambung sehingga anda tidak akan merasa kelaparan. Tenang apel tidak memiliki kandungan lemak dan kaya serat jadi aman untuk diet dan usus.

Manfaat buah pir dan singkong  juga ampuh untuk diet ini jika anda tidak menyukai apel .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar