Selasa, 23 Juni 2015

Buah Mulberry untuk kulit






Tahukah anda tentang buah Mulberry???....
Buah Mulberry memiliki kandungan bagus untuk kecantikkan ,dan memiliki beberapa Ecdysterone, Inokosterone, Lupeol, Betasitosterol,Rutin, Moracetin, Isoquersetin, scopoletin, Scopolin, Alfa , Betahexenal , Cis beta hexenol , Phyteostrogren, Mioinositol, dan masih banyak lagi tentunya untuk kesehatan .


Mulberry memiliki kadungan vitamin A , magnesium , potasium, fosfor ,kalsium, protein ,karbohidrat dan serat .mulberry ini buah yang sangat cocok untuk diet ,sebab kandungan pada buah ini memiliki kandungan yang sangat tinggi ,sehingga buah ini rendah kalori. 

Okey langsung saja kita membahas tentang manfaat buah Mulberry untuk kulit

  1. Mulberry mengandung vitamin C yang bagus untuk kulit .
  2. Pada buah Mulberry terdapat Antioksidan yang berfungsi menghilangkan noda-noda yang terdapat pada wajah. 
  3. Membantu mencerahkan kulit .
  4. Membantu membersihkan polusi pada tubuh ,sehingga tubuh anda akan semakin cerah dan kecing .
  5. Mempunyai kandungan Anthocyanin,yang sejenis antioksidan yang lebih kuat dari pada jenis antioksidan yang terdapat pada dibuah lain . Sehingga memberikan efek yang sangat baik untuk radikal bebas dan memperkuat sistem kekebalan tubuh .
Buah Mulberry untuk saat ini sangat langka ,tapi jangan kawatir ,seiring perpindahan jaman buah Mulberry sangat banyak banget manfaatnya bukan untuk kecantikkan saja , tetapi dimanfaatkan untuk bagian kesehatn tubuh manusia ,diantaranya 
  1. Mengobati dan mencegah penyakit diabetes.
  2. Mengobati penyakit Asma 
  3. Menambah Asupan Energi
  4. Mengatasi Migran ( Susah Tidur ). 
Dan masih banyak lagi manfaat bagi tubuh ,hehheheh....
jangan kawatir gaes ingin mendapatkan daun Mulberry sekarang ada yang berbentuk seperti obat., jadi jangan kwatir ya gaes .jaman yang semakin canggih  pengelolahan mulberry bukan hanya berbentuk obat ,kini telah tersedia berbentuk powder . untuk memudahkan anda mengkonsumsinya . 


Buah mulberry tumbuh di semak-semak dengan ketinggian 9-10 meter.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar