Jumat, 19 Juni 2015

Makanan Untuk Diet Secara Sehat

Makanan Untuk Diet Secara Sehat



Masyarakat sering membahas tentang diet ,tau gak kalian 99% orang gagal untuk diet secara sehat .Ujung-ujungnya masyarakat memakai obat yang tidak dari desep dokter ,bisa-bisa menimbulkan penyakit ,wwwiiihhhhhhh bahaya banget itu jika terus-terusan dikonsumsi. Sebaiknya konsumsilah sayuran , buah ,pola makan yang teratur dan sering berolahraga kira-kira seminggu 2-3 kali .biasanya nihhhh didalam kulkas ditemukan makanan /camilan yang berkolestrol seprti cake,minuman yang bersoda,permen ,jelly, puding,es cremm dll bahkan berhari-hari setiap orang hanya melihat isinya kulkas saja barang kali kalau ada yang mengoda selera .jika keseringan makan-makanan yang kolestrolnya tinggi akan seperti ini :














Wiiiihhhhhhh gilee bener badan apa gentong hhhhhh .jika kita tidak menjaga pola makan akan seperti pada gambar diatas .jika mau keluar rumah minder,tidak percaya diri, ukuran baju menambah ,jika mau diet susah turun ,,wahhhh sangat ropot sekali bukan .Kita harus bisa mengontrol pola makan yang sehat isilah kulkas dengan makanan yang bebas kolestrol sehingga kita dapat mempunyai badan yang ramping dan sehat . inilah badan yang tidak memiliki kolestrol yang berlebihan :
















wiiihhhh ini loe badan yang tidak tertimbun lemak .....hehehe baguskan .mau jalan-jalan sama pacar ,sahabat, keluarga ,teman ,tidak akan minder .bila kita mau badan ramping seperti gambar diatas kita harus menjaga pola makan yang sangat teratur dan satu hal yang anda harus tahu jangan makan  secara berlebihan ya .bila tidak bisa, mengakibatkan suatu penyakit yang beresiko kelumpuhan ,berat badan naik  dan bahkan bisa mengakibatkan kematian .kolestrol memiliki zat yang baik bagi tubuh .produsen pertama  pada kolestrol adalah pada hati .bila kita berlebihan pada kolestrol bisa mengakibatkan bahaya bagi kesehatan tubuh kita . penduduk indonesia 35% lebih berrsiko mempunyai kolestrol dari pada normal.
 


Ciri-ciri kolestrol tinggi
  1. Rasa berat di tengkuk dan pegal di pundak, hal ini karena suplai darah dan oksigen terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah
  2. Sering sakit kepala, karena adanya peningkatan kolesterol menjadikan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Aliran darah yang mengalir ke otak terhambat
  3. Cepat mengantuk, karena kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga seseorang cepat mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yakni lemah, letih dan lesu, ada baiknya anda segera mengecek kadar kolesterol tubuh anda.
  4. Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga mudah lelah. Apakah anda sering bangun tidur dan terasa masih capek seharian ? Jika anda berusia diatas 30 tahun dan sering mengalami gejala ini segeralah periksa kesehatan anda secara rinci.
  5. Kesemutan, ini terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar.



Bila ingin menurukan berat badan ada tipsnya nihhh ...hehehe menurunkan kolestrol tinggi

1. Makanlah sayur-sayuran
2.jangan memakai santan
3.minumlah susu yang rendah lemak
4.bila inggin memakan telur ,makanlah putih telurnya saja .

Dikulkas biasanya menyimpan banyak makanan yang berkolestrol tinggi ,nahhh sekarang hindari makan-makan yang tinggi lemak ,simpanlah makanan yang rendah lemak didalam kulkas . Ini daftar makanan untuk diet secara sehat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar