Sabtu, 20 Juni 2015

Makanan Untuk Diet Secara Alami Pada kentang

Makanan Untuk Diet Secara Alami


 3. Kentang


Kentang memiliki nama latin yaitu Solanum tuberosum L. Kentang berasal dari Amerika selatan . Bila kita memakan buah ini kita akan terasa mudah kenyang .Di daerah tropis cocok ditanam di dataran tinggi.
Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan , seringkali kesulitan untuk menjalankan diet . itu terjadi karena kebiasaan kita yang sering mengkonsumsi camilan yang kurang sehat dan makan tidak teratur . kurangnya waktu tidur dan olahraga itu juga sangat berpengaruh bagi anda yang ingin menurunkan berat badan . karena itu bagi anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan disarankan untuk rutin olahraga minimal 3x dalam seminggu .

Berikut ini manfaat ajaib kentang bagi kesehatan tubuh anda :  
  1. Kentang Efektif Menurunkan Berat Badan Anda. Ini dikarenakan, kentang mengandung jumlah kalori yang relatif kecil atau sekirtar 26 kalori per satu kentang. Kentang juga akan membuat seseorang merasa kenyang lebih lama. Sehingga mampu mengontrol nafsu makan plus menurunkan berat badan anda.
  2. Kentang Berperan Meningkatkan Sistem Kekebalan Pada Tubuh. Ini dikarenakan, kentang ternyata mengandung sumber vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga mampu menghindarkan seseorang dari berbagai serangan penyakit.
  3. Kentang Ternyat Mampu Menurunkan Tekanan Darah. Ini dikarenakan, kentang mengandung kukoamin yang memiliki fungsi menurunkan tekanan pada darah.
  4. Kentang Dapat Melindungi Dari Penyakit Kardiovaskular. Ini dikarenakan, kentang mengandung sejumlah besar flavonoid yang berperan besar dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah serta melindungi arteri tetap sehat dan jauh dari lemak yang menempel.
  5. Kentang Mampu Melindungi Organ Pencernaan Tetap Sehat. Ini dikarenakan, kentang memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Selain membuat pencernaan lebih sehat, kentang juga berperan besar untuk mencegah kanker usus besar. 
  6. Kentang Dapat Mengoptimalkan Fungsi Otak. Ini dikarenakan, kentang memiliki kandungan kadar glukosa yang seimbang, vitamin B kompleks, asam amino serta omega 3. Berbagai nutrisi tersebut dapat membuat kinerja otak lebih cepat dalam hal berpikir dan berkonsentrasi.
  7. Kentang Mengandung Nutrisi Lengkap Untuk Kulit Anda. Ini dikarenakan, kentang memiliki kandungan vitamin C, B-kompleks, kalium, magnesium, zinc serta fosfor. Berbagai nutrisi tersebut dapat membuat kulit selalu sehat.
selain untuk kesehatan kentang memiliki banyak kasiat terutama untuk diet ,kentang mampu menurunkan berat badan . selain itu kontang bisa menggontrol menahan lapar , dapat menghilangkan lemak,dll. 
para yang diet dianjurkan makan sayuran yang satu ini ,sebab nutrisi yang terkandungnya sangat banyak dan bermanfaat bagi tubuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar