Senin, 06 Juli 2015

Sejuta Manfaat Dari Buah Manggis




Kini kita akan membahas tentang buah manggis ,buah manggis tumbuh hingga mencapai sekitar 7 sampai 25 meter . Buah ini memiliki kandungan yang sangat bagus untuk tubuh seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium, seng, tembaga dan mangan. 


Vitamin yang terdapat pada buah manggis meliputi vitamin yang banyak diperlukan oleh tubuh, yaitu vitamin C, B6, B12, dan A. Masih banyak senyawa vitamin lainnya, seperti thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, asam folat, karoten dan cryptoxanthin juga ditemukan di manggis.

 Banyak banget bukan kandungan dari buah manggis ini ,selain itu buah manggis dapat untuk menyembuhkan penyakit kronis maupun tidak dan bagus untuk kesehatan ,seperti


  1. Membantu mencegah dan memerangi penyakit alzheimer dan parkinson
  2. Menghilangkan alergi
  3. Menjaga kesehatan usus, dapat mengatasi diare, sembelit, merangsang kesehatan usus normal.
  4. Menjaga kesehatan otak dan syaraf
  5. Mengatasi katarak
  6. Sakit kepala migrain
  7. Mengurangi stres dan depresi
  8. Mengurangi Kolesterol
  9. Membantu mencegah obesitas
  10. Mencegah penuaan dini.
  11. Mampu Menurunkan berat badan 
  12. Mengatasi penyakit diabete

Banyak banget bukan ,buah manggis sangat kaya oleh manfaatnya .Selain itu buah manggis memiliki efek samping yang sangat bahaya seperti   dirasakan pada sebagian orang yang pasalnya akan terjadi gangguan pada ginjal dan juga usus. Kulit manggis mengandung resin, tanin, dan juga serat kasar yang jika mengendap dapat membahayakan ginjal dan juga usus Anda.


 Dan pada kulit manggis yang memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita ,seperti
 Seperti yang telah disebutkan, efek samping dari kulit manggis akan sering berpengaruh pada ginjal. Efek samping yang akan dirasakan oleh para penderita gangguan ginjal akan muncul jika pengolahan kulit manggis tidak tepat. Jika Anda mengkonsumsi seduhan kulit manggis, Anda harus mengimbanginya dengan memperbanyak minum air putih.

Sangat bermanfaat bukan ,tapi akan harus teliti dan anda harus tau efek samping pada buah manggis dan buah-buahan lainnya .Semoga bermanfaat bagi anda ,maaf jika kurang bagus atau kurang jelas , terimakasih  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar