Selasa, 28 Juli 2015

Manfaat Daun Wortel Yang Bernutrisi Tinggi



Biasanya daun wortel tidak dipakai untuk memasak maupun bahan pencampur makanan . akan tetapi daun yang terdapat pada wortel tersebut sangat menyimpan banyak nutrisi yang baik untuk tubuh .
Daun wortel ini mengandung klorofil yang sangat baik untuk tubuh ,sumber terbaik untuk magnesium ,potasium dan kalsium . Daun wortel sangat membantu menjaga tulang , otot ,membantu tekanan darah ,
 dan meningkatkan kesehatan tubuh .

 Daun wortel dapat dijadikan sayuran dan mengandung paspirine yang bermanfaat untuk merangsang kelenjar pituitary (kelenjar di bawah otak) yaitu kelenjar berperan penting dalam memberikan pesan untuk pelepasan hormon seks sehingga dapat meningkatkan fungsi kerja kelenjar endoktrin dalam menjaga kesuburan sistem reproduksi.

 Selain kandungan dari umbi wortel, biji wortel juga banyak mengandung flavonoid, minyak atsiri, termasuk asaron, pinen, limonen, asam tiglat, azaro, bisabol, dan meristin yang berkhasiat memberikan efek aprodisiak.

Jadi banyak bangetkan manfaat dari daun wortel ,jika anda sudah tau manfaat daun wortel ,jangan segan-segan mencoba sayuran yang satu ini ,dan buktikan manfaatnya .

sekian dulu artikel dari saya ,semoga bermanfaat untuk anda dan jika ada kesalahan dalam penulisan maupun perkataan mohon di maafkan  , Terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar