Minggu, 05 Juli 2015

Cara Mengatasi Kaki Pecah Dengan Buah-Buahan



Kini kita akan membahas tentang kesehatan kulit , terutama pada bagian kaki .
Kaki adalah asat bagi wanita ,jika tidak menjaga keindahan kulit kaki maka kecantikan wanita akan berkurang dan tidak percaya diri .  Pada saat kita melihat di tv seperti artis ,aktor jika memakai sepatu yang berhak tinggi maupun tidak berhak ,sangat menonol dan sangat bagus jika dilihat . Jika kita ingin terlihat anggun seperti artis juga bisa ,tetapi kita harus menjaga kesehatan kulit ,jika kita tidak menjaga kesehatan ,maka kulit kita akan berbisik , kering , dan pecah-pecah selain itu juga bisa  Bagian ini paling rentan terhadap perkembangbiakan jamur dan bakteri penyebab gatal-gatal dan bau .
Bukan hanyak bibir saja yang dijaga kesehatannya , kakipun juga harus dijaga kebersihannya dari beberapa jamur maupun bakteri , jika tidak kaki akan tampak jelek .Jamur dan bakteri di kaki dapat dicegah dengan cara mengenakan sepatu yang tidak terlalu sempit. Sepatu sempit akan membuat kaki mudah berkeringat yang memicu tumbuhnya bakteri dan jamur. Sangat penting untuk mengangin-anginkan sepatu yang telah dipakai untuk menghindari tumbuhnya jamur di sepatu sebelum disimpan. Pastikan kaos kaki selalu ganti setiap hari. Mengoleskan pelembab pada kedua kaki juga bisa dilakukan untuk menghindari kaki kering dan pecah-pecah. Apabila rutin dilakukan, maka anda akan terhindar dari masalah kaki yang gatal, bau, kering dan pecah-pecah.
Kini saya akan memberitahu tentang merawat kaki biar tidak pecah-pecah maupun berbusik , dengan cara memberikan

  1. Minyak Zaitun 
  2. Baby Oil 
  3. Buah Alpukat 
  4. Lemon 
  5. Pepaya
  6. Minyak Almond 
  7. Minyak pepermint 
  8. Labu siam
  9. Garam dan kelapa parut 
  10. Minyak sayur 
Dan masih banyak lagi Buah-buhan yang bermanfaat untuk menjaga kulit kering dan pecah-pecah . Semoga artikel saya bermanfaat untuk anda ,terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar