Senin, 06 Juli 2015

Sejuta Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami





Kali ini saya akan membahas terntang cara memutihkan gigi dengan bahan alami .biasanya ,gigi menguning itu anda senang  mengkonsumsi yang manis-manis ,seperti kopi , teh , coklat ,permen , merokok pemakaian obat tetes mata secara berlebihan , meminum suplemen , pemakainan obat pemutih gigi yang tidak cocok ,dll . Dan bisa juga cara membersihkan /cara mengosok gigi yang tidak benar sehingga gigi tampak menguning .
Jika itu terjadi akan membuat orang akan minder dan tidak percaya diri ,bisa-bisa kurang bergaul . Selain itu gigi yang kuning juga menandakan bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan anggota tubuh lainnya seperti mulut dan gusi.
 

Inilah cara ampuh untuk memutihkan gigi :
  1. Mengunakan Lemon dan garam
  2. Mengunakan Arang Kayu 
  3. Mengunakan Beking Soda 
  4. Menyikat gigi secara rutin 
  5. Mengunakan biji pohon pinang 
  6. Dengan cara bersiwak 
  7. Mengkonsumsi produk susu 
Maih banyak lagi cara untuk memutihkan gigi dengan bahan-bahan alami .Anda harus pintar-pintar memilh pemutih gigi sebabjika salah memilih akan beresiko fatal ,sebab ada salah satu produk pasta gigi yang mengandung detergen dan tentu saja berbahaya bagi kesehatan. Semoga bermanfaat bagi anda atas informasi yang saya berikan ,mohon maaf jika artikel saya kurang dalam penjelasan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar