Rabu, 09 September 2015

Manfaat Semut Jepang Untuk Kesehatan


Semut jepang memiliki ukuran yang tidak sama dengan semut-semut lainnya .  Semut Jepang sebenarnya memiliki lebih dari 150 jenis di antaranya ‘Pachyondyla Pilosior’, ‘Losius Talpa’, ‘Polyergus Samurai’, ‘Stenamma Owatoni’, dan masih banyak lagi. Tetapi dari sekian ratus jenis semut Jepang, ciri – ciri mereka bisa dibilang serupa dan sangatlah mirip.
Semut Jepang yang memiliki sebutan ‘Ari’ oleh masyarakat jepang ternyata dipercaya memliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Semut Jepang sendiri digolongkan sebagai serangga yang setia bagi masyarakat Jepang karena kesetiaan mereka terhadap teman satu kelompok. Bagaimana dengan semut Jepang? Apakah semut yang satu ini juga memiliki manfaat khusus? Nah, semut Jepang memang memiliki banyak manfaat dan semut ini juga sudah banyak diperjual – belikan.


 Inilah manfaat semut jepang untuk kesehatan ,seperti 
  1. Untuk mengobatipenyakit setruk
  2. Membantu mengatasi penyakit asam urat 
  3. Membantu mengatur kadar kolestrol
  4. Meringankan penyakit jantung
  5. Sangat baik untuk mengatur tekanan darah
  6. Meringankan diabetes
 Sangat baik bukan untuk kesehatan ,tetapi semut jepang memiliki efek sampingnya ,seperti 
  • Efek sampingnya sampai saat ini belum pernah ada yang menjelaskan tetapi kemungkinan terjadinya gangguan pencernaan bisa saja terjadi. Dan yang paling penting adalah bagaimana kondisi tubuh kita masing – masing.
Semoga bermanfaat untuk anda . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar